Perkenalan Dulu Yuk.

Hai semua, 

Kita semua tau ada pepatah "Tak kenal maka Tak sayang", jadi tak kenal ya kenalan donk :). Perkenalkan para sahabat, nama saya adalaah.. Yap, bener yang udah tau ada di beranda depan, Benediktus Brahmantyo Adhi N.  

Saya lahir di Kota Malang, tepatnya di bulan Januari tahun 2006. Yaah, untuk sekarang saya menginjak usia remaja pertengahan, yaitu berumur 13-15 tahun. Dan saya berumur 14 tahun, beberapa bulan lagi akan nambah umurnya. 

Saat ini, saya bersekolah di bumi pandermania tercinta, SMPK Santa Maria II Malang. Saya tahun ini memasuki tahun pendidikan menengah ketiga alias kelas 9 tahun pelajaran 2020/2021. Sekolah saya terletak di jalan Panderman 7a, Malang, sekitar 2 kilometer dari daerah tempat tinggal saya. Teman-teman atau pembaca terkasih, bisa kok mendaftarkan anaknya, adiknya, saudara sepupunya, temannya, atau tetangganya yang menginjak SD kelas 6 atau bisa bersiap sejak masih dikelas 5 SD. 

Oke, kita sudah tau nama saya, usia saya, dan sekolah saya, sekarang kita lanjut ke hobby yang saya sukai. Umumnya, hobby yang saya sukai adalah literasi alias membaca. Hal ini yang kalau sudah saya lakukan, wah langsung fokus dan merasa harus baca baca lagi, hehehe. Jadi, karena hobby utama saya adalah membaca, saya banyak menyukai kegiatan yang lain, seperti untuk bidang olahraga yang paling saya sukai adalah Bersepeda dan Bola Voli, selain itu ada Bola Basket, Renang dan Atletik. Untuk bidang Sosial budaya, saya menyukai berbagai event-event keagamaan dan kesenian, saya juga sedikit banyak ikut organisasi sosial. Untuk yang lain-lain, saya menyukai berbagai macam kesenian khususnya seni tari, tarik suara, dan musik. Selain itu, saya juga suka berkebun.

Semoga, perkenalan singkat yang agak panjang ini bisa membantu pembaca terkasih sedikit mengenal saya dan kedepannya blog pribadi yang saya buat bisa menginspirasi baik diri saya dan para pembaca terkasih. 

Terimakasih semua, semoga kita selalu di limpahi rahmat dan kesehatan dimasa pandemi corona ini. (Doakan corona bisa cepat redaa)

(Stay tune di blog ini yaa..)





Comments

Popular posts from this blog

Geoscience Gigantic Competition UI 2023 : Bagian Kesatu

Rainfall Patterns in Indonesia

Jalan-Jalan yuk ke SMPK Santa Maria II Malang ~ 9B-04